Boneka Plushie Rinnosuke Mitobe

Pada pagi yang cerah ini saya meluangkan diri untuk blogging sekali lagi. Pada tulisan terlebih dulu, saya pernah Grosir Souvenir Wisuda menyinggung mengenai boneka anime atau anime plush. Boneka yang pertama saya bikin yaitu Uchiha Sasuke (anime Naruto) serta Hatsune Miku (software Vocaloid) untuk bazaar Japan World Fair di Unair tanggal 16-17 Februari 2013. Puji Tuhan, dari sana saya saya jadi bisa orderan sekali lagi serta meningkatkan semangat buat untuk anime-anime kegemaran saya! Hohoho. Nah, sekian hari lantas saya bisa order ciri-khas Rinnosuke Mitobe dari anime Kuroko No Basket. Berhubung saya belum juga tahu anime itu, saya sangat terpaksa minta gambar contoh dari pemesan. Ditambah dengan informasi sinopsis ciri-khas dari google, pada akhirnya jadi deh seperti photo ini.

Screenshot_51.png

Saya agak bingung pada nomor 1 serta 2, eh, nyatanya sang pemesan lebih pas nomor 1 ^_^ lebih ganteng-ganteng bagaimana mungkin saja ya. Berikut ini photo detailnya…

Oke, ketentuan telah di ambil, dipacking, lantas di kirim. Yang sekurang-kurangnya diduga, saya bisa photo bareng pemesan dengan boneka Mitobe saya! Sankyuu Ava-san ^o^!

Seumur-umur baru kesempatan ini bisa photo sesuai sama itu. Sukanya itu looo. Terlebih saat saya tau bonekanya betul-betul disayang sama pemiliknya. Aduuuhhhhhh sukanya! Apa sich yang lebih mengasyikkan dari tahu bila karya kita disayang-sayang sama pemiliknya? Tak ada rasa suka lebih dari itu pokoknya!

 

” Aduh mbak, dari barusan katakan anime, manga, plush, apa sich itu?? ”

Hohoho ini pertanyaan yang seringkali terlontar. Penuturannya kurang lebih begini..

Apa sich anime itu? Anime yaitu arti untuk kartun buatan Jepang. Nyaris semuanya anime ada versus manga-nya.

Nah, apakah itu manga? Manga ada arti untuk komik buatan Jepang, sedang man-hwa dipakai untuk komik buatan Korea.

Apakah itu plush?? Plush yaitu bhs Inggris dari boneka yang empuk. Lo, apa bedanya dengan ” doll “? ” Doll ” juga bermakna boneka, namun dalam arti luas, termasuk juga yang memiliki bahan lilin, rumput, plastik, semua. Plush cuma dipakai untuk boneka dari kain yang empuk serta nyaman untuk dipeluk (lo?).

Saya lebih sukai gunakan arti ” Plush ” dari pada ” doll ” karna boneka saya terbuat dari kain serta empuk untuk dipeluk-peluk.

 

” Mengapa sich kok sukai buat anime plush? Walau sebenarnya pengagum anime di Indonesia kan termasuk juga minor dari pada boneka binatang atau yang lain? ”

Hmmm… Karna pertama, saya memanglah dari dahulu pengagum anime+manga+game. Nyaris sehari-hari saya baca komik, tak tahu off line ataupun on-line, dari satu judul ke judul yang lain! Saya juga sukai game! Saya dahulu ikuti pirantinya dari Spica, Nintendo, Sega, Play station, Playstation 2, lantas berhenti karna konsol serta kasetnya diluar jangkauan saya (aduh). Anime umumnya beli dvd, pinjam atau unduh.

Leave a Reply

