Boneka Rajut Karya Suka-Suka

Saya sukaaaaa… membuat kerajinan. Kerajinan kayu, bambu, pelepah pisang, kain, aklirik… apa sajakah sempat saya cobalah bila temukan tutorialnya. Bila merajut? Xixi.. jujur saja sempat saat Boneka Doraemon Wisuda Depok SMP serta lanjut saat kuliah. Tidaklah sampai di jual seperti kreasi yang dsebutkan diatas. Untuk koleksi pribadi saja. Membuat rajutan taplak meja, penutup TV, atau sebatas bunga2-an tidak pasti.

m.png

Trus, saat kuliah pernah buat tas rajut. Rasa-rasanya tuch… bangga… menggunakan product sendiri. Sayang, karna minim pengetahuan, saya merajutnya gunakan benang wol umum. Bukanlah benang katun. Dengan rutinitas saya jadi kutubuku yang membawa banyak buku, tas rajutan saya cepat sekali jadi history.

 

Lain dengan saat ini. Saya telah mengetahui bermacam benang rajut yang kuat serta ditanggung awet, Ingin buat satu clutch bag supaya bangga menggunakannya saat kondangan atau ketemuan dengan rekan. karya sendiri, gitu loh.

 

I’m not crafty… saya gak trampil… saya seringkali memperoleh komentar begini. Aduh.. sayang sekali loh. crafty atau tdak itu bukanlah mengenai bakat atau hoby. Namun tekad serta belajar. Guru keterampilan SMP saya mungkin saja juga akan pingsan lihat karya saya saat ini. Beliau seringkali berikan nilai 6-7 untuk karya saya! Gak yakin, kan? Banding dengan kreasi saya saat ini. Dasarnya sich berada di rutinitas saja.

 

Nah… tempo hari saya bertandang balik ke rekan-rekan yang komentar di situs (blog) ini sembari memasukkan mereka ke my situs (blog) daftar. Supaya gampang ketahui up-date menulis serta merajut persahabatan. Saya temukan satu Giveaway yang super bagus. Segera deh, saya ikut-ikutan. Mudah-mudahan dilirik sang yang memiliki giveaway serta jadi yang memiliki boneka rajut yang WOW…. sangat bagus….

 

Ingin bisa hadiah ini? ikuti link yang saya siapkan ya… Met ngontes, serta sama-sama mendoakan keberuntungan.

 

Yang memiliki giveaway ini sedangsoft rilis bukunya yang baru, buku Boneka serta Aksesories Rajut Anak. Bagus banget ya… telah miliki buku. Ini buku ke-2, loh. Buku pertamanya berjudul Crochet Unik serta Apik. Harga buku Boneka serta Aksesories Rajut Anak terbitan Puspa Swara. harga nya Rp 35. 750. Menginginkan beli buku ini? Silakan click photo bukunya, tentu segera hingga ke tempat pembelian yang pas serta ada harga terutama.

 

Bila bicara tentang karya seni, kita pasti sudah mengetahui kalau ada banyak karya seni yang sudah di ciptakan didunia ini. Ya, serta karya seni tersebut mempunyai bentuk dan design berbagai macam. Bahkan juga nih, untuk karya seni berbentuk boneka saja terbagi dalam berbagai macam topik seperti boneka di bawah ini.

 

Kesempatan ini, Vemale juga akan memberi galeri photo tentang sebagian bonek super mini yang di buat dengan tehnik merajut. Boneka-boneka ini mempunyai topik yang cukup menarik. Sebagian diantara mereka bahkan juga bertopik tokoh kartun atau superhero.

 

Kurang lebih seperti apa boneka-boneka itu? Tersebut galeri fotonya. Selamat nikmati…

 

Sebagian pelanggan juga pesan boneka rajut Ketty untuk dipakai jadi souvenir acara. ” Sempat saya kerjakan beberapa puluh souvenir untuk acara lagi th.. Umumnya souvenir yaitu boneka yang berbentuk hiasan meja atau gantungan kunci, ” demikian pungkas Ketty

Leave a Reply

